Collaborative Information Site

BNN Siap buka 36 Nama Diskotik yang terlibat peredaran narkoba

Komjen Budi Waseso Sudah Menggantongi  Nama diskotik yang terlibat peredaraan narkoba.nama 36 diskotek di Jakarta yang terlibat peredaran narkoba. Buwas mengatakan akan membuka nama ke-36 diskotek tersebut jika Pemprov DKI berkomitmen menutup tempat hiburan tersebut.

Kunjungi Agen poker online Terpercaya 

Buwas mengatakan mendapatkan nama ke-36 diskotek tersebut setelah BNN mendapatkan bukti adanya peredaran narkoba. Dia mengatakan hal itu diketahui setelah anggotanya mengecek dengan membeli narkoba di ke-36 diskotek tersebut.

“Saya membuktikan bahwa 36 tempat (hiburan malam) yang saya cek dengan saya menggunakan orang lain membeli narkoba di diskotek itu, terbukti,” ucap Buwas.

Mantan Kabareskrim ini mengatakan pembuktian dilakukan di 81 tempat hiburan malam yang diambil secara acak di seluruh Jakarta. “Yang sudah saya buktikan dari 81 (tempat hiburan malam) itu saya ambil random dari Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat,” kata Buwas.

Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI telah menegur dan menutup beberapa tempat hiburan malam. Tempat hiburan malam yang telah ditutup di antaranya Diskotek Eksotis dengan dua kali rekomendasi, Diskotek Pujasera dengan dua kali rekomendasi, Diskotek Diamond, hingga Diskotek MG.

Selain menutup, ada beberapa tempat yang telah diberi teguran keras dari Pemprov DKI. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat mengatakan tak ragu menyebutkan sejumlah tempat hiburan malam yang harus segera mengambil langkah pencegahan terhadap peredaran narkoba.

pokernusa.me adalah agen poker online terpercaya di indonesia dengan berbagai bonus cashback terbesar Untuk Daptar KLIK DISI

dan inilah nama diskotik yang sudah di tegus oleh sandiaga Uno dan bisa saja di tutup apabila masih beroprasi dalam keterlibatan narkoba

“Illigals (Hotel and Club), Tematik (karaoke), Golden Crown (diskotek), dan Classic (Hotel), B’Fashion Club, Happy Puppy (karaoke), Travel (Hotel), New Monggo Mas, Bandara (Diskotek), Kota Indah (karaoke), dan Top 1 (diskotek),” ungkap Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat,

 

7 visits |0 Comments|Reply

Related Posts

There are no comments on this post

Write a New Comment on BNN Siap buka 36 Nama Diskotik yang terlibat peredaran narkoba

Please Log In or Register to post comments.

[]